Kampus 3 Sebentar Lagi Punya Masjid

Dr. Hj. Endang Setyaningdiyah, M.M, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pembangunan Masjid Ar-Rahman ini dan berharap dapat bermanfaat untuk kegiatan sesuai syariat Islam

Kampus 3 IAIN Salatiga yang terletak di Jl. Lingkar Salatiga masih terus melakukan pengembangan. Salah satu pengembangan yang dilakukan adalah pengadaan masjid. Lokasi masjid ini berada di sebelah utara Gedung K.H. Hasyim Asyari. Peletakan batu pertama masjid tersebut dilakukan Jumat (17/1).

Masjid yang direncanakan akan selesai pembangunannya dalam waktu 5 bulan ini adalah wakaf dari Dr. Hj. Endang Setyaningdiyah, M.M. Ucapan terima kasih disampaikan oleh beliau saat sebelum prosesi peletakan batu pertama. “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pembangunan masjid ini. Saya berharap semoga Masjid Ar-Rahman ini dapat bermanfaat untuk kegiatan sesuai syariat Islam” ujar Bu Hj. Endang.

Masjid Ar-Rahman akan sangat membantu kegiatan keagamaan di IAIN Salatiga. Wakil Rektor Bidang Akademik, mengungkapkan “Kami sampaikan kepada Bu Hj. Endang yang memberikan wakaf masjid. Alhamdulillah setelah masjid ini berdiri, kami dapat melaksanakan Sholat Jumat disini”. Ujar Prof. Dr. Muh. Saerozi, M.Ag. Saat prosesi peletakan batu pertama dilakukan, diiringi lantunan doa oleh Wakil Rektor 2 Dr. H. Agus Waluyo. (Al)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *