Fakultas Dakwah menyambut hangat kedatangan rekan Fakultas Ushuluddin Adab & Dakwah IAIN Pekalongan

Dekan menerima rombongan dari FUAD IAIN Pekalongan

Salatiga. Dengan kompak menggunakan batik biru, Fakultas Dakwah menyambut studi banding Fakultas Ushuluddin Adab & Dakwah (FUAD) IAIN Pekalongan pada hari Kamis (12/12) lalu. Rombongan sebanyak 35 orang menggunakan bis datang tepat pukul 10.00 di Salatiga.

Dr. Imam Kanafi, M.Ag. Dekan FUAD IAIN Pekalongan dalam sambutannya menyampaikan maksud kunjungan kerja ini untuk studi banding tentang assesment akreditasi, wacana pembukaan prodi baru dan pembaruan MOU

Diawali bercerita sejarah berdirinya Fakultas Dakwah IAIN Salatiga yang masih dini hingga perkembangan sekarang di mana Prodi Psikologi Islam (prodi terbaru) yang sedang menjalani proses akreditasi. “Hal ini akan dinilai oleh assesor dari keilmuan Psikologi secara umum dan PTKIN” sambut Dr. Mukti Ali, M.Hum Dekan Fakultas Dakwah.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Focus Group Discussion (FGD). Dr. Tri Astutik Haryati, M.Ag Wakil Dekan 1, FUAD IAIN Pekalongan mencoba mencari tahu tentang Surat Keterangan Pendamping Ijazah SKPI di Fakultas Dakwah IAIN Salatiga. “Fakultas Dakwah akan menerbitkan SKPI dengan cara mengidentifikasi keahlian dari setiap mahasiswa. Cara tersebut sudah dilaksanakan di Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK)” sambut Dr. Achmad Maimun, M.Ag, Wakil Dekan 1 Fakultas Dakwah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *