37 Mahasiwa Fakultas Dakwah Akan di Wisuda

Fakultas Dakwah melaksanakan sidang yudisium pada Selasa (15/10). Sidang yudisium dilakukan kepada 37 mahasiswa yang akan melakukan wisuda pada Sabtu (19/10) di Kampus 3 IAIN Salatiga. 37 mahasiswa tersebut merupakan mahasiswa program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI).

Kabag Tata Usaha Hadi, S.H melaporkan bahwa sesuai SK Dekan Fakultas Dakwah tentang Sidang Yudisium 2019, tercatat IPK tertinggi 3.85 dengan rata-rata IPK 3.68. Sidang yudisium dibacakan oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, Dr. Achmad Maimun, M.Ag

Dina Rahayu memberikan sambutan mewakili calon wisudawan Fakultas Dakwah. Dalam sambutannya dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh civitas akademika yang telah membimbing dan mendukung semua mahasiswa. “Kepada teman-teman, kita akan selalu mengingat perjuangan dari semester satu sampai selesai. Terima kasih juga telah memberikan kesan terbaik”. Lanjut Dina.

Dekan Fakultas Dakwah yang diwakili oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga menyampaikan pesan kepada mahasiwa bahwa wisuda bukan akhir dari segalanya, perjalanan ke depan masih panjang. Selanjutnya Wakil Dekan 1 juga menyampaikan “Semoga Anda semua sukses dunia dan akhirat. Jika kami selama ini ada banyak khilaf, saya mewakili semua dosen dan tenaga kependidikan, mohon maaf yang sebesar-besarnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *