Workshop Peningkatan Mutu Akademik TA 2018

Hari Jumat-Sabtu tanggal 30 November-1 Desember 2018, Fakultas Dakwah IAIN Salatiga mengadakan kegiatan Workshop Peningkatan Mutu Akademik Fakultas Dakwah di Banaran Resort Hotel yang berlokasi di Kecamatan Bawen Kabupaten Semarang.

Kegiatan ini diselenggarakan guna mengetahui variabel-variabel apa saja yang harus diketahui dan dipenuhi dalam meningkatkan mutu akademik di Fakultas Dakwah. Disamping itu kegiatan ini juga untuk meningkatkan kualitas dosen dan tenaga kependidikan  Fakultas Dakwah di bidang pendidikan.

Dalam acara ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Dakwah, Para Dekan Fakultas Dakwah, Dosen, Tenaga Kependidikan dan Karyawan Fakultas Dakwah. Selain Itu juga menghadirkan narasumber dari internal Fakultas dan Ketua Lembaga Penjaminan Mutu.

Acara dibuka secara simbolik oleh Dekan Fakultas Dakwah Dr. Mukti Ali, M.Hum setelah itu dilanjutkan ke materi pertama beliau Bapak Dr. H. Sa’adi, M.Ag dengan materi Kebijakan Akademik. materi pertama selesai pukul 17.30 dilanjutkan dengan ishoma.

Setelah Ishoma kurang lebih pukul 19.30, acara dilanjutkan dengan pemateri Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Salatiga Bapak Rovi’in, M.Ag dengan membawakan materi Peningkatan Mutu Akademik. Setelah memberikan paparan, pemateri selanjutnya adalah Bapak Drs. H. Bahroni, M.Pd dengan materi Kualitas Layanan dan Sarana Prasarana Fakultas. Acara hari pertama ini berakhir pukul 22.00 wib. Selanjutnya peserta workshop dipersilahkan istirahat, acara dilanjutkan esok harinya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *