Pelepasan Wisuda Angkatan I KPI

Fakultas Dakwah melaksanakan acara pelepasan wisuda/wisudawati angkatan I Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam di ruang Rapat Utama Gedung B Kampus III IAIN Salatiga. acara dihadiri oleh Dekan Fakultas Dakwah, Wakil Dekan, Ka Prodi KPI, Ka Prodi Manajemen Dakwah, Ka Prodi PMI, Ka Prodi PI, Sekjur Prodi, Dosen dan Staff Fakultas Dakwah, dan tentunya mahasiswa yang telah diwisuda.


Ka Prodi KPI Dra. Hj. Maryatin, M.Pd menyampaikan sambutan dan juga memberikan pesan kepada mahasiswa yang hadir untuk selalu menjalin tali silahturahmi antar alumni. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Dosen Fakultas Dakwah yang dengan sabar membimbing mahasiswa hingga lulus. Hal ini sangat berarti untuk contoh adik kelas untuk segera menyusul. Beliau juga mengatakan bahwa IPK tertinggi pegang oleh Bagus Saputro dengan IPK 3,74 dan IPK terendah dipegang oleh Puji Mulyono dengan IPK 3,36.

Selanjutnya Dekan Fakultas Dakwah Dr. Mukti Ali, M.Hum memberikan sambutan. Beliau berpesan kepada Alumni juga harus selalu menjalin tali silahturahmi antar Alumni dan Almamater. Alumni harus bisa memberikan contoh teladan kepada Adik Tingkatnya. Ilmu yang didapatkan selama perkuliahan harus dikembangkan agar lebih bermanfaat bagi pengembangan Ilmu Pengetahuan. Beiau juga menunggu karya terbaik dari Alumni di beberapa tahun kemudian.

Setelah Dekan Fakultas Dakwah memberikan Sambutan, kini saatnya pesan dan kesan dari perwakilan Alumni yang diwakili oleh Suyadi, S.Sos. Dalam penyampaian pesan dan kesanĀ  beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pimpinan, Dosen dan Staf Fakultas Dakwah yang telah membimbing dan mengarahkan mereka dari jadi mahasiswa baru hingga diwisuda. Beliau juga menceritakan semasa perkuliahan hingga wisuda penuh dengan hal-hal yang bermakna.

Sebagai acara penutup, pembacaan doa dipimpin oleh bapak Yayah, S.Ag., M.H.I. Setelah pembacaan doa dilanjutkan dengan acara Foto bersama Alumni dengan Pimpinan Fakultas Dakwah, Alumni dengan Dosen dan Staf Fakultas Dakwah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *