OPAK Fakultas Dakwah Tahun 2017

Hari Kamis – Jumat tanggal 10 – 11 Agustus 2017, Fakultas Dakwah IAIN Salatiga mengadakan acara OPAK Fakultas. Ini merupakan serangkaian kegiatan wajib untuk pengenalan Mahasiswa baru dengan lingkungan kampus.

Opak Fakultas Dakwah ini diadakan di Ruang Auditorium Gedung B lt 3. Acara ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Dakwah, Para Wakil Dekan Fakultas Dakwah, Ketua Jurusan KPI, Ketua Jurusan MD, Ketua Jurusan PMI, dan Ketua Jurusan PI, Dosen Fakultas Dakwah, dan tenaga kependidikan Fakultas Dakwah, serta diikuti 408 yang terdiri dari 182 mahasiswa KPI, 75 mahasiswa MD, 39 mahasiswa PMI, dan 112 mahasiswa PI.

Rangkaian acara pembukaan OPAK Fakultas Dakwah diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne IAIN Salatiga oleh semua hadirin, dilanjutkan pembacaan Al Qur’an oleh mahasiswa KPI yang bernama Nona Kartini Kader. Setelah pembacaan Al Qur’an diteruskan dengan laporan Ketua Panitia OPAK Desi Widarwati.

Kegiatan OPAK Fakultas Dakwah dibuka secara simbolik oleh Dekan Fakultas Dakwah Dr. Mukti Ali, M.Hum. Dalam sambutannya, beliau mengucapkan selamat datang kepada 408 mahasiswa baru Fakultas Dakwah yang telah mendaftarkan diri ke Fakultas Dakwah. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada panitia OPAK atas suksesnya acara OPAK tahun ini. Tidak hanya itu saja, Bapak Dekan juga memberikan motivasi kepada mahasiswa baru untuk dapat berprestasi dalam bidang akademik maupun non akademik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *